Beranda DAERAH Ssttt!!, Ada Proyek Siluman di Hulu Palik

Ssttt!!, Ada Proyek Siluman di Hulu Palik

305
BERBAGI

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Pembanguan Siring Primaer di Desa Talang Rendah dan Pembangunan jalan Lapisan penetrasi ( Lapen) Desa Sumberjo Kecematan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Diduga merupakan proyek siluman yang tidak jelas. Pasalnya selain tidak ada papan proyek juga dalam pengerjaannya terkesan dikerjakan secara asal asalan dan tidak ada yang mengawasinya,Sabtu (7/7/2018)

Ketika wartawan kabardaerah.com mencari tau tentang pembangunan di desa tersebut, terlihat jelas tidak ada papan nama proyek dan nama rekanan kerja yang mengerjakan proyek tersebut. sehingga masyarakat tidak tahu berapa anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya tidak tahu nama perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut,saya disini hanya lewat mau ke kebun.Tapi setahu saya sudah hampir rampung tidak ada terlihat papan merk,” Jelas tukang kebun.

Saat salah satu dari lembaga Swadaya Masyarakat Beni menanyakan papan inpormasi pembangunan Siring Primaer dan jalan Lapen para pekerjapun hanya bisa menjawab dengan.”ini paket dari propinsi Bengkulu,” Jelasnya.

Sedangkan dalam pengerjaan diduga dikerjakan secara asal asalan dikarenakan mulai dari pasangan batu siring tersebut tidak pake di gali dan nampak terlihat mengerucut dan adukan semen tidak mengunakan kotak.Sehinga adukan teesebut bercampur dengan tanah.

” kalu seperti ini cara mereka mengerjakan tentu tidak akan tahan lama,” Tandasnya.

Hingga pemberitaan ini diterbitkan, belum terlihat papan proyek dan nama perusahaan yang mengerjakan Pembangunan tersebut sehingga menjadi pertanyaan masyarakat berapa angaran pembangunan dari pemerintah.(Jonbew)

loading...