Beranda DAERAH HUT Kaur ke- 15, Jelajah Wisata Tingkatkan Ekonomi Masyarakat.

HUT Kaur ke- 15, Jelajah Wisata Tingkatkan Ekonomi Masyarakat.

46
BERBAGI

KAUR.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kabupaten Kaur yang ke 15 dan HUT Bhayangkara ke 72, Sabtu (14/7/2018) Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos resmi membuka Adventure  bertemakan   “Jelajah Wisata Alam Gusril#2” di Wisata Danau Kembar Kecamatan Maje Kabupaten Kaur”.

Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos se dalam sambutannya mengatakan yang mengikut dalam event ini ada 888 rider.  Ia mengatakan, diharapakan kegiatan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat, dan dapat meningkatkan wisata di kabupaten ini.  Gusril juga berpesan, para rider senior untuk menjadi contoh bagi para rider yang lain.

“Terima kasih dukungan dari semua kalangan atas terselenggaranya kegiatan ini.  Kita harapkan tahun depan akan lebih baik lgi,” harap bupati.

Ketua Panitia, Hellitza Okkie mengatakan, Trail Adventure menyuguhkan trek jalur  menantang ini, akan melintasi pemandangan alam yang indah di Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal. Pada event Adventure ini diikuti oleh 888 rider dari wilayah Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung dan Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami panitia menyiapkan pemandangan  alam.  Event ini bertujuan untuk mempromosi wisata di kabupaten ini,” singkat Okkie.

Untuk diketahui acara ini disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Kaur, Bank Bengkulu, BRI Cabang Bengkulu Selatan, PT Dua Putera Perkasa dan PT Ciptamas Bumi Selaras. (irlis)

 

 

 

loading...