Beranda HEADLINE Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Ada Oknum PNS, Kapolres : Jaringan Masih Dikembangkan

Tiga Pelaku Pengedar Narkoba Ada Oknum PNS, Kapolres : Jaringan Masih Dikembangkan

86
BERBAGI

BENGKULU LU UTARA.KABARDAERAH.COM – Keberhasilan Satnarkoba Polres Bengkulu Utara membekuk tiga kawanan yang diduga pengedar Narkoba jenis shabu patut diacungkan jempol. Tiga kawanan tersebut dibekuk hanya dalam waktu satu minggu di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP). Awalnya, setelah pihak kepolisian berhasil membekuk BS (31), Warga Desa Durian Daun, Kecamatan Lais, di bekuk di Desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap BS, pihak kepolisian mendapatkan 7 paket kecil jenis shabu. Kemudian pihak kepolisian membekuk dua kawanan pelaku lainnya, TS (31) warga Arga Makmur dan DH (28) warga Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya. Penangkapan dua pelaku oleh aparat tersebut di Jalan MS Batu Bara Desa Karang Anyar 1, Kecamatan ArgaMakmur dengan cara pura menjadi  pembeli, Selasa Pukul  00.20 WIB dini hari belum lama ini.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegarar, SH. S.Ik. MM saat Press Release mengatakan pihaknya tetap akan mempersempit ruang gerak para pengedar khususnya di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara ini. Dari kasus yang sedang ditanggani ini, Ia juga masih tetap akan melakukan pengembangan jaringan. Terkait ada kemungkinan beredarnya benda haram tersebut di Lapas, Ia juga mengatakan masih dalam tahap pengembangan.

“Saat ini kita masih memperdalam jaringannya. Dan dari kawanan yang diamakan ada oknum PNS ,” kata Kapolres, saat jumpa pers di Malpolres BU, didampingi Kasat Narkoba, Iptu Agus Noerman, SH dan KBO, Ipda Didik Mujiyanto, SH, MH, Rabu (25/7). (Red)

 

loading...