Beranda DAERAH Camat Kelam Tengah Kaur Potong Sapi Kurban

Camat Kelam Tengah Kaur Potong Sapi Kurban

26
BERBAGI

KAUR.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka pelaksanaan ibadah kurban tahun 1439 H/2018 M, Kantor Camat Kelam Tengah, Kabupaten Kaur melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dipusatkan di halaman Kantor Camat  Kelam Tengah  pada hari pertama  Idul Adha 1439 H disaksikan langsung oleh Camat Tengah, Endang Karyawan, sekcam , Alpian Kepala Dinas Satu Pintu, beserta staf dan peserta kurban.

“Sapi ini dihasilkan dari arisan yang dikumpulkan setiap bulannya bagi PNS yang berkeinginan melaksanakan ibadah kurban pada tahun ini. Dan dagingnya akan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu di 13 desa,”kata camat.

Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa tahun belakangan, kedepannya diharapkan pelaksanaan kegiatan ibadah kurban ini dapat lebih baik dan meningkat lagi. Camat Kelam Tengah, Endang Karyawan mengajak dan menghimbau kepada para PNS dilingkungan Kantor Camat Kelam Tengah  agar menjadikan ibadah kurban sebagai rutinitas setiap tahunnya, sehingga melalui ibadah kurban ini  dapat berbagi dengan warga sekitar.

Disamping itu “jadikanlah ibadah kurban sebagai pembersih diri dari nafsu-nafsu yang dapat membawa kita kepada hal-hal yang dilarang oleh agama”, demikian himbau Camat (Adv/Irlis)

loading...