Beranda DAERAH DPRD Bengkulu Utara  Gelar Paripurna. Ini  Kata Akhir Fraksi  soal APBD 2018

DPRD Bengkulu Utara  Gelar Paripurna. Ini  Kata Akhir Fraksi  soal APBD 2018

14
BERBAGI
Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, SE dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata Manadatngani Perda

BENGKULU UTARA. KABARDAERAH.COM –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rabu (26/9) menggelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian pendapat kata akhir fraksi sekaligus mengesahkan Perda Tentatng Perubahan Anggaran Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018. Rapat berjalan lancar langsung dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap,SE yang dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE.

Kata akhir 7 fraksi, Golkar, PAN,Demokkrat, Gerinda, PKPI, PKN dan Fraksi Merah Putih dalam pantauan  setuju Raperda Perubahan Anggaran Daerah Tahun 2018 setuju untuk menjadi Peraturan Daerah (Perda). Namun, dalam pendapat yang disampaikan dari masing-masing fraksi meminta dari anggaran yang tidak terserapkan hendaknya dapat dilanjutkan pada tahun anggaran berjalan. Apresiasi dari fraksi yang ada disampaikan kepada pihak eksekutif yang telah melaksanakan program pada tahun ini berjalan dengan baik. Sungguhpun demikian, fraksi teta[ memberikan catatan.

Sebelum palu diketuk, dan masing-masing fraksi telah menyampaikan pendapat kata akhir fraksi. Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap  meminta pernyataan secara tegas dengan mengatakan apakah Raperda ini disetujui untuk menjadi perda?. Seluruh anggotta dewan yang hadir serentak menyuarahkan, kata. Setuju. Palu diketuk pada pukul 11.35 WIB. (Red/Adv)

loading...