Beranda DAERAH Perda APBD-P Disetujui Dewan, Berikut Pernyataan Wabup Bengkulu Utara.

Perda APBD-P Disetujui Dewan, Berikut Pernyataan Wabup Bengkulu Utara.

11
BERBAGI

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda)  tentang Perubahan Anggaran Belanja Daerah, Tahun Anggaran 2018, Rabu (26/9/2018) resmi disetujui 7 fraksi DPRD Bengkulu Utara.

Sebelum Rapat ditutup, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septian Adinata banyak mengucapkan terimakasih kepada lembaga ini yang telah bekerja keras  melakukan rapat komisi hingga faksi untuk segera menyelesaikan dan mempercepat pelaksanaan pembangunan yang hanya meninggalkan sisa waktu yang sedikit ini. Apreasiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh anggota DPRD yang telah menandatangani nota  kesepakatan untuk perubahan anggaran tahun ini.

Dengan telah disetujui Raperda menjadi Perada, pihak pemerintah daerah tetap menerima kertik dan saran hingga pada catatan. Perihal yang demikian, tentu bukan menjadi masalah. Akan tetapi itu merupakan acuan bagi pemerintah daerah dan DPRD adalah bagian dari itu. Intinya mempunyai tanggungjawab bersama untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara lebih baik lagi.

Selain itu, Arie juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara pada kesempatan ini. Karena bupati sedang berada di luar daerah. (Red/Adv)

loading...