Beranda DAERAH HUT TNI ke 73 dan Kota Arga Makmur, Dandim 0423 Gelar Turnamen...

HUT TNI ke 73 dan Kota Arga Makmur, Dandim 0423 Gelar Turnamen Bola Volly Terbuka

8
BERBAGI

 

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH – Dalam rangka HUT TNI ke 73 dan HUT Kota Arga Makmur ke- 42 Dandim 0424 gelar turnamen Bola Volly terbuka. Upacara pembukaan, Sabtu (29/9/2018) di Makodim 0423 yang langsung dibuka secara resmi oleh Damdin 0423  Letkol. Arh Ari Trisenta Nursanto.

Dandim Ari akrab disapa dalam sambutannya mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk pembinaan atlet yang tangguh dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan kreativitas bagi Generasi Muda.

Selain itu untuk menggugah semangat generasi muda khususnya di cabang olahraga bola voli.

“Prestasi merupakan kebutuhan tidak ada orang di dunia yang tidak butuh prestasi dan penghargaan. Intuk itulah kami dan Pemda Bengkulu Utara menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli terbuka sebagai wadah generasi muda yang ingin menunjukan kemampuan mereka,” jelas Ari.

Ditambahkannya, diharapkan dengan sinergitas TNI dan pemerintah daerah kedepannya berkelanjutan sehingga dapat membuka ruang para atlet-atlet muda untuk terus mengasah talentanya.

“Pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Bengkulu Utara, namun ada dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu. Jumlah pesertanya 61 tim terdiri 41 tim putra dan 20 tim putri, pertandingannya mulai 29 September hingga 10 Oktober,” pungkasnya. [Red)

loading...