Beranda HEADLINE Permintaan Maaf Orator Aksi Serbu Pada Wartawan, Difasilitasi Polres Bengkulu Utara

Permintaan Maaf Orator Aksi Serbu Pada Wartawan, Difasilitasi Polres Bengkulu Utara

95
BERBAGI

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Herlin, Orator Aksi Serikat Rakyat Bengkulu Utara (Serbu) yang telah melukai watawan pada aksi demo Senin, (1/10/2018)  dengan menyampaikan bahwa media masuk “Angin”, Selasa (2/10/2018) Pukul 13.30 WIB di Aula Mapolres Bengkulu Utara  secara resmi  telah minta maaf. Permohonan maaf kepada wartawan tersebut difasilitasi Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui  Kasat Reskrim , AKP. M Jufri S.Ik.

Sebelum pernyatan permintaan maaf Herlin selaku oratur dalam aksi Serbu, terlebih dahulu Yongki selaku Koodinator Umum (Koordum) dari apa yang sudah terjadi yang dilakukan orator bukan ada unsur disengaja mau pun ditunggangi oleh kepentingan diluar dari aksi yang dilakukan.

“Kami semuanya meminta maaf kepada semua awak media, baik cetak, elektronik maupun online. Kami juga membutuhkan media. Tanpa media, perjuangan ini akan sia-sia,”harap Yongki.

“Saya Herlin, orator pada aksi Serbu, Senin (1/10/2018) Mahasiswi Unras jurusan Ilmu Komunikasi dengan ini menyatakan permohonan maaf atas ucapan yang disampaikan diluar kontrol sehingga melukai hati para kakak-kakak  wartawan. Ke-depannya saya mohon bimbingan dan koreksi serta peran media untuk sama-sama berjuang demi masyarakat Bengkulu Utara,” ajak Herlin.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP.M. Jufri, S.Ik dengan telah dilakukan permohonan maaf secara resmi akan menjadi pelajaran yang sangat berharga ke-depannya.

“Selesai ini kita lakukan, satu sama lainnya tidak menyimpan dendam berkepanjangan dan saling memaafkan. Mari kita jadikan pelajaran dan kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” demikian singkat Jufri. (Red)

loading...