Beranda DAERAH Bupati Mian Jadi Inspektur Upacara HUT Arga Makmur ke-42

Bupati Mian Jadi Inspektur Upacara HUT Arga Makmur ke-42

8
BERBAGI
Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Jadi Inspektur Upacara HUT Arga Makmur ke-42

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Bupati Bengkulu Utara, Mian jadi inspektur upacara HUT Argamakmur ke 42, Senin (8/10) di lapangan Alun-alun Rajo Malinpaduko, Kabupaten Bengkulu Utara. Ribuan peserta upacara dengan khidamt mengikuti rangkaian  cara tersebut.

HUT Arga Makmur  bertemakan  “Semangat HUT Kota Argamakmur ke 42 tahun 2018 Kita Jalin Kerjasama Membangun Bengkulu Utara Maju dan Sejahtera” pada kegiatan itu dihadiri oleh mantan Caretaker Bengkulu Utara, Hamka Sabri yang kini menjabat Asisten I Prov Bengkulu, mewakili Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Selain itu turut hadir Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, perwakilan kepala daerah kabupaten/kota dan FKPD Bengkulu Utara.

Malam hari sebelumnya, Minggu (7/10), Pemda Bengkulu Utara menggelar kegiatan rutin dalam menyambut ulang tahun Kota Argamakmur, yaitu acara doa bersama dan pembacaan surat Yasin.

Mian mengatakan , hal itu sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan curahan rahmatnya atas apa yang telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Rangkaian HUT Argamakmur juga digelar pameran pembangunan di ikuti oleh OPD Bengkulu Utara dan pekan raya.

Sekda Bengkulu Utara, Haryadi, menghimbau agar kiranya moment ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi produk unggulan.

Diketahui kemeriahan HUT Argamakmur nanti akan dihibur artis ibu kota pada malam puncak hiburan rakyat dan juga bersholawat bersama mama Dede (Red/adv)

loading...