Beranda DAERAH Mian : Pekan Raya Tampilkan Budaya Bengkulu Utara

Mian : Pekan Raya Tampilkan Budaya Bengkulu Utara

11
BERBAGI
Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian Gunting Vita Tanda Pekan Raya Resmi Dibuka

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Bupati Bengkulu Utara, H.Ir Mian dalam kata sambutanya memberikan apresiasi atas terlaksananya program tahunan  dengan harapan perkembangan dan kemajuannya terus dapat menujukan grafik kemajuan. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

,” Hal  ini juga, untuk menunjang berbagai kegiatan termasuk acara yang kita laksanakan hari ini dengan tiga rangkaian upacara Hut kota Arga Makmur,  Paripurna hut Kota Arga Makmur ke-42 dan pembukan  Expo atau Pekan Raya,” papar  Mian.

Mian berharap,  Dinas Instansi dan berbagai pihak, diminta untuk dapat memberikan Edukasi pendidikan. Serta sosialisasi yang baik dengan Masyarakat dalam kunjunganya setiap stand yang ada. Selain itu kita juga berharap,  Pekan Raya tahun ini dapat peningkatan dari tahun yang sudah sudah, karena disaat pekan raya ini lah masyarakat kita akan  transaksi jual beli.

Bupati Mian juga menghimbau, dalam Pestival Kebudayaan nantinya, Dinas pendidikan sebagai leading sektor diminta untuk menampilkan keseluruhan budaya yang ada di daerah Bengkulu Utara, yang dapat menunjukan bahwa daerah kita kaya dengan budaya namun kita tetap selalu dapat bersatu demi membangun bengkulu utara ucapnya.

,”Memeriahkan HUT Kota Argamakmur Ke – 42 Pemerintah Daerah turut mengundang  Ustaza kondang mama Dede dan di hari pncak nati kita mengundang Band Republik,”demikian  Mian. (Red/adv)

loading...