Beranda HEADLINE Segenap Wartawan di Bengkulu Utara Ikut Berduka Jatuhnya Pesawat Lion Air 610

Segenap Wartawan di Bengkulu Utara Ikut Berduka Jatuhnya Pesawat Lion Air 610

145
BERBAGI

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Segenap wartawan di Kabupaten Bengkulu Utara, baik cetak, elektronik dan online ikut berbelasungkawa tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta – Pangkal Pinang di Perairan Kerawang, Jawa Barat (29/10/2018) tadi pagi.

“Kejaksaan yang ada di pesawat koordinator eselon 3 Andri Wiranopa, isteri dan anaknya. Dody Junaedi Kasi Pisdus Kejari Pangkal Pinang, Sastiarta Staf Kejati Babel. Sandi Johan Ramadhan jaksa fungsional  Kejari Bangka Selatan’ kata Roy dihimpun Kabardaerah.bengkulu.com.

Ikut berduka cita atas tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 tersebut salah seorang penumpang yang menjadi korban adalah Dodi Junaedi,SH kasi pidsus Kejari Pangkal Pinang. DodiJ unaidi sebelum dimutasi ke Pangkal Pinang hampir dua tahun bertugas di Kejari Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Dodi Junaidi selama menjalankan tugas di Kejari Arga Makur  dalam penegakkan supremasi hukum tidak tebang pilih dan terbuka dan dekat dengan media maupun dengan lembaga lainnya. “Kami mengucapkan selamat jalan Pak Dodi,semoga Amal Ibadah diterima Allah S.W.T. Beliau orang yang baik dan selalu membuka diri untuk berkoordinasi,” ungkap Suliswan pada media ini, Senin (29/10/2018). (Red/jonbew)

loading...