Beranda DAERAH Kab. Bengkulu Utara APBD-P Bengkulu Utara Tahun 2018 Disyahkan Dewan

APBD-P Bengkulu Utara Tahun 2018 Disyahkan Dewan

7
BERBAGI
Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, SE dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata Manadatngani Perda

Rabu, 26 September 2018

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Paripurna DPRD penyampaian kata akhir 7 Fraksi terhadap raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), tahun 2018,langsung dipimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap,SE, dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE.Rabu (26/9)

Kata akhir 7 Fraksi, Golkar, PAN,Demokrat, Gerinda, PKPI, PKN dan Fraksi Merah Putih dalam pantauan  mesetuju Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan Tahun 2018 untuk menjadi Peraturan Daera (Perda). Namun, dalam pendapat yang disampaikan dari masing-masing fraksi meminta dari anggaran yang tidak terserapkan hendaknya dapat dilanjutkan pada tahun anggaran berjalan. Apresiasi dari fraksi yang ada disampaikan kepada pihak eksekutif yang telah melaksanakan program pada tahun ini berjalan dengan baik. Sungguhpun demikian, fraksi  memberikan catatan.

Sebelum Rapat ditutup, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septian Adinata banyak mengucapkan terimakasih kepada lembaga ini yang telah bekerja keras  melakukan rapat komisi hingga faksi untuk segera menyelesaikan dan mempercepat pelaksanaan pembangunan yang hanya meninggalkan sisa waktu yang sedikit ini. Apreasiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh anggota DPRD yang telah menandatangani nota  kesepakatan untuk perubahan anggaran tahun ini.

,”Disetujui Raperda menjadi Perada, pihak pemerintah daerah tetap menerima kertik dan saran hingga pada catatan. Perihal yang demikian, tentu bukan menjadi masalah. Akan tetapi itu merupakan acuan bagi pemerintah daerah dan DPRD adalah bagian dari itu. Intinya mempunyai tanggungjawab bersama untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara lebih baik lagi. (red/adv)

loading...