Beranda DAERAH Fasilitas Minim, SMN4 Kaur Butuh Bantuan Pemerintah

Fasilitas Minim, SMN4 Kaur Butuh Bantuan Pemerintah

28
BERBAGI

 

KAUR.KABARDAERAH.COM –  Kepala Skolah SMA Negeri 4, Kaur, Emilia Septi, SE, saat awak Media temui d ruangan Kerja nya, Mengatakan bahwa SMA NEGERI 4, Kaur saat ini sangat membutuhkakan perhatian. Baik pemerintah provinsi maupun pusat. Hal itu disampaikan pada media ini, Selasa (6/11/2018) di ruang kerjanya.

Emilia Septi, SE. selaku Kepala SMA Negeri 4, Kaur bahwa sekolah ini sangat membutuhkan kan perhatian dari pemerintah terkhusus Dinas pendidikan provinsi dan Kementerian pendidikan, bahwa saat ini untuk menghadapi UNBK, (Ujian Nasional Berbasis Kompoter) SMA Negeri 4 Kaur masih menemui kendala dengan minim nya pasilitas, karna Calon peserta ujian Nasional mencapai 150, Siswa Siswi. Sementara fasilitas yang ada masih sangat minim, Kompoter saja baru 20 unit, jadi untuk pelaksanan ujian UNBK, 2018 kalau hanya mengandalkan Kompoter yang ada masih jauh dari cukup. Belum lagi dengan persoalan jaringan mengalami gangguan serta pembagian seasen dalam pelaksanaan ujian

”Sekolah ini sangat membutuhkan perhatian pada pemerintah. Baik itu provinsi hingga pihak pemerintah pusat. Fasilitas yang lengkap syarat utama untuk meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di sekolah ini,” pinta Emilia.

Dan yang tak kalah penting nya seperti pagar di SMA N 4, Kaur Mash membutuhkan pembangunan pagar/tembok, Karna sekeliling halaman sekolah SMA N 4, kaur baru sebagian yang sudah menggunakan pagar tembok. masih banyak lagi yang perlu di perhatikan kan seperti ruang Lab, perasarana lain nya seperti pasilitas dalam kegiatan belajar mengajar, dan pasilitas yang menunjang untuk kemajuan Sekolah, maka dengan itu Kepala SMA Negeri 4, mengaharapkan dukungan dan supot oleh pemerintah Kabupaten, provinsi, hingga  pusat,

Dan menurut, Emilia Septi, SE. Pihaknya telah mecoba mengajukan proposal terkhusus Dinas terkait, untuk hal hal yang dibutuh di sekolah ini. Namun sampai saat belum terialisasi, apabila sudah terialisasi maka kenyamanan pihak sekolah dan siswa siswi dalam kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan lainnya di  lingkungan SMA N, 4 Kaur bisa di tingkat kan mencapai hasil yang baik. (Irlis)

loading...