Beranda HEADLINE Hamili Teman Sekolah Anak Sendiri, Pria ini Diciduk Polisi

Hamili Teman Sekolah Anak Sendiri, Pria ini Diciduk Polisi

119
BERBAGI

 

BENGKULU UTARA KABAR DAERAH.COM – Tidak butuh waktu lama pihak Reskrim Polres Bengkulu Utara berhasil mengamankan KS (35) warga Kecamatan Arga Makmur yang di duga telah menghamili SN (16). SY diringkus polisi, Selasa (6/11/2018) pada pukul 18.05 WIB tanpa.ada perlawanan.

Bejatnya, SY (pelaku) merupakan ayah teman sekolah korban. Berdasarkan data terhimpun, direnggutnya kesucian SN lantaran sering bermain ke rumah pelaku. Karena seringnya bertandang ke- rumah, muncul fikiran kotor pelaku untuk mendekati korban dan membujuk untuk berhubungan badan. Perbuatan bejait itu dilakukan Bulan Juli 2017 saat korban Kelas satu SMP hingga naik kelas dua. Akal bulus pelaku merayu korban, dan meyakinkan tidak akan hamil. Jika hamil, pelaku berjanji pada korban siap bertanggungjawab menikahi korban.

Barang busuk yang dilakukan pelaku terhadap korban diketahui oleh orang tua korban dan dilaporkan ke pihak kepolisian pada tanggal (6/11/201).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, D.Ik melalui Kasat Reskrim.AKP.M Jufri, S.Ik membenarkan kasus tersebut Pelaku ditangkap atas laporan dari pihak keluarga korban. Adapun pasal yang dikenakan pada pelaku yakni, pasal 81 ayat (2) sub pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Ats UU RI 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan dengan ancaman minimal 5 tahun maksimal.15 tahun penjara

‘pelaku sidak kita amankan dan sedang dalam.proses pemeriksaan oleh penyidik. Dan dan beberapa saksi yang sudah diperiksa untuk dimintai keterangan,” demikian Jufri (Red)

loading...